User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Anda tentu selalu memikirkan pada hal yang satu ini: kenaikkan gaji. Tidak hanya itu, anda juga memikirkan berapa banyak kenaikkan yang anda seharusnya dapatkan. Tetapi jika hal ini tidak terjadi apa yang anda pikirkan. Apakah anda pergi saja meninggalkan pertemuan, merasa kecewa? Atau anda telah pintar dan dapat menentukan apa yang anda minta sesuai nilai yang ada pada diri anda? Disini terdapat beberapa kemungkinan:

Latihan peningkatan karir
Mintalah pada perusahaan untuk membayarkan uang kursus untuk membantu anda memperoleh gelar atau pendidikan lanjutan, atau mengikuti lokakarya dan seminar yang sesuai jurusan anda. Ini tidak hanya meningkatkan keahlian anda, tetapi memberikan kepada perusahaan seorang karyawan yang lebih berpengetahuan. Teruslah memperhatikan bahwa anda harus siap untuk mengikuti pelatihan yang lebih tinggi, sebagaimana perusahaan melihat ini sebagai imbal investasi.

Jam kerja yang fleksibel
Dalam dunia seperti sekarang ini, perusahaan-perusahaan secara umum dapat menyetujui seorang pekerja untuk membuat jadwalnya sendiri. Sebagai contoh, jika anda tipe orang yang suka terjaga pada malam hari, anda mungkin dapat menyakinkan atasan anda untuk bekerja pada malam hari. Kunci terpenting adalah jumlah kerja dan kualitas kerja tidak berkurang.

Kerja dari rumah
Jika pekerjaan anda dapat diselesaikan semua secara elektronik, dan tidak terlalu banyak interaksi antara anda dan teman kerja anda, maka sebenarnya tidak masalah dimana lokasi anda saat bekerja. Anda dapat bernegosiasi untuk hanya masuk kerja satu hari dalam seminggu. Lagi-lagi, beban dan kualitas kerja tidak boleh dikurangi.

Dukungan orang lain
Jika beban anda terasa semakin berat, mintalah pada pengawas anda untuk memperkerjakan seorang asisten paruh waktu untuk anda. Kebanyakan perusahaan peduli pada peningkatan beban kerja pada karyawannya dan perusahaan anda mungkin setuju untuk memperkerjakan seorang asisten (terutama jika perusahaan takut, anda akan mengundurkan diri!). Seorang asisten yang dapat membantu anda beberapa jam sehari, atau beberapa hari seminggu.

Fitness
Mintalah pada perusahaan untuk membayar keanggotaan fitness anda. Kebanyakan perusahaan mengetahui pentingnya nilai kesehatan pada karyawan. Tidak hanya membuat pekerjaan lebih baik tetapi membuat kemungkinan sakit lebih sedikit.

Tunjangan anak
Mintalah pada atasan untuk pembayaran tunjangan kesehatan anak, jadi anda dapat bekerja dengan pikiran tenang.

Bagian terpenting dari semua adalah persiapan anda untuk meminta sebelum berbicara dengan atasan anda. Adalah penting untuk menyelesaikan tugas anda lebih dulu sebelum mengadakan 'Pertemuan Besar' itu. Kenyataannya adalah banyak perusahaan betul-betul ingi menjaga karyawannya bahagia dan puas dengan pekerjaaannya. Kebenaran lain adalah kebanyakan perusahaan tidak menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya. Anda dapat menjadi orang yang boleh mendapat apa yang anda inginkan.

Loading...

1000 Characters left