Jika anda seorang remaja dan ingin mencari suatu jalan untuk memperoleh uang, anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan pekerjaan. Meskipun kedengarannya seperti hambatan, tetapi sebenarnya terdapat beberapa pilihan pekerjaan yang menyenangkan yang dapat anda lakukan. Tidak yakin pekerjaan macam apa yang ada di luar sana? Dibawah ini terdapat beberapa pekerjaan yang menyenangkan untuk anak berusia 14 tahun yang dapat anda pertimbangkan untuk mendapatkan uang.

  • Mengajak anjing berjalan-jalan
    Menikmati saat berjalan-jalan dengan anjing anda? Anda bisa merubahnya untuk menghasilkan uang. Periksa tetangga anda yang mempunyai anjing. Tanyakan apakah mereka memerlukan orang untuk mengajak anjingnya berjalan-jalan. Banyak orang ingin membayar seseorang untuk mengajak anjingnya berjalan-jalan.
  • Membantu di peternakan
    Banyak peternak memerlukan asisten yang dapat menolong hewan ternaknya. Jadi periksa peternakan lokal di lingkungan anda.
  • Gunakan keahlian menggambar anda
    Periksa di sekitar area bisnis di lingkungan anda yang mungkin memerlukan pekerjaan seni tertentu, seperti untuk suatu pesta. Anda dapat menghabiskan beberapa jam mengerjakan pekerjaan seni dan membawa pulang sejumlah uang.
  • Memotong rumput
    Jika pekerjaan memotong rumput terdengar membosankan, anda bisa mencari pekerjaan merawat bunga atau menanam tanaman sekaligus mengatur lansekap tanah. Banyak orang yang terlalu sibuk untuk melakukan pekerjaan merawat tanaman.
  • Mengasuh atau mengajar anak
    Jika anda senang dengan anak-anak, mengasuh bayi atau mengajar maka anda bisa merubahnya untuk mendapatkan uang. Jika anda punya tetangga atau teman yang mempunyai anak-anak, tanyakan apaka mereka memerlukan pengasuh anak. Jika anda punya prestasi yang bagus di sekolah maka anda bisa mendapatkan uang dengan mengajar.
  • Mengajar olah raga
    Jika anda ahli dalam olah raga, maka anda dapat memberi petunjuk kepada orang lain dan mengenakan biaya untuk itu. Periksa orang tua di lingkungan anda dan lihat apakah anak mereka memerlukan beberapa petunjuk untuk berolah raga.

Seperti yang anda lihat, terdapat beberapa macam pekerjaan menyenangkan di luar sana yang dapat anda lakukan, bahkan jika anda mencari pekerjaan untu anak yang berusia 14 atau 15 tahun. Tidak suka dengan semua pilihan di atas? Jadilah kreatif dan ciptakan pekerjaan anda sendiri.

Loading...

1000 Characters left