1. Sedot lemak atau liposuction
    Sedot lemak hanya menghilangkan sekitar 5 kg lemak setelah 4 jam operasi yang membahayakan. Setelah itu, anda akan mengalami luka pendarahan dan pembengkakan selama beberapa minggu, dikarenakan rusaknya pembuluh darah dan matinya jaringan otot di sebelahnya akibat kekurangan darah. Perbandingan orang yang meninggal akibat operasi ini sedikitnya adalah 1: 5000.
  2. Perbaikan penis
    Pembedahan pada penis dapat membawa beberapa resiko seperti cacat atau perubahan bentuk dan hilangnya rasa sensitif. Pembedahan hanya cocok untuk mereka yang mengalami kecelakaan atau kanker.
  3. Botox
    Meng-injeksi wajah anda dengan bakteri yang mematikan dengan tujuan mengencangkan otot kelihatannya seperti ide yang menarik. Botox yang merupakan singkatan kata dari botulinum toxin adalah suatu pengobatan anti kerut yang dapat membawa beberapa resiko. Botox, yang salah satu kandungannya mengandung zat yang mematikan biasanya di gunakan secara medis untuk mengobati gangguan otot. Botox dapat menyebabkan kegagalan pernafasan dan kematian.
  4. Pemutih kulit
    Perawatan yang murah kadang mematikan. Beberapa pemutih kulit mengandung zat merkuri, yang dapat menyebabkan kerusakan syaraf dan ginjal; sementara yang lain mengandung hydroquinone, suatu zat penyebab kanker yang sudah dilarang di Eropa dan terutama dapat menimbulkan jerawat-jerawat pada kulit. Beberapa orang ingin mencerahkan kulit untuk dapat menyembunyikan bercak-bercak pada kulit atau kelainan warna kulit akibat pigmen. Biasanya yang memakai pemutih kulit adalah orang Asia dan Amerika Latin agar dapat menyerupai kecantikan orang Barat.
  5. Pembedahan bariatric
    Demi kesehatan, sebaiknya pembedahan bariatric merupakan pilihan terakhir untuk dapat menurunkan berat badan. Pembedahan merubah sistim gastrointestinal dengan memperkecil ukuran lambung atau kemampuan meresap makanan. Mem-bypass lambung adalah tehnik yang umum. Lebih dari 40% pembedahan akan menghasilkan komplikasi dalam waktu 6 bulan mendatang, seperti diare kronis atau hernia.
  6. Rias muka permanen
    Apakah ini hal yang bagus jika tidak lagi memakai lipstik atau eyeliner. Rias muka pemanen menggunakan teknik yang sama dengan tato, tapi warna yang di hasilkan kadang sering tidak cocok dengan apa yang kita inginkan.
  7. Grill
    Grill adalah perhiasan logam yang dipakai di gigi dan populer dalam musik hip hop. Bila di gunakan dalam jangka panjang maka dapat memperpanjang gigi dan merusak gigi.
  8. Tindik tubuh
    Tindik di telinga bawah dapat menyebabkan alergi pada anting berbahan logam. Tindik di puting susu dapat memakan waktu setahun untuk dapat pulih kembali. Tindik pada alat kelamin dapat merusak kondom, menyebabkan pendarahan dan meningkatkan resiko penyebaran penyakit. Tindik di lidah dapat menyusahkan anda dalam menelan.
  9. Laser penghilang rambut
    Laser dapat menghapus kantung rambut, khususnya menahan faktor pemroduksi rambut. Tetapi perlakuan tersebut hanya bekerja baik di atas kulit rambut baik dengan rambut berwarna hitam; tidak menghilangkan keseluruhan rambut; memakan waktu berbulan-bulan untuk menyelesaikannya; sakit; sering menyebabkan goresan jika dilakukan dengan kurang baik; dan mungkin hanya bertahan selama dua tahun saja. Dan anda perlu untuk menghindar dari sinar matahari selama proses tersebut.
    Anda mungkin perlu mempertimbangkan penggunaan pisau cukur yang mana dapat mempunyai 5 buah mata pisau.
  10. Pemendekan jari kaki
    Jika sepatu tidak muat, potonglah jari kaki anda. Wanita yang mempunyai jari kaki pendek dan dalam sepatu bertumit tinggi akan terlihat lebih bagus. Pembedahan termasuk menghilangkan sebagian tulang jari kaki. Efek jangka panjangnya bila sedang berjalan tidak diketahui tetapi kemungkinan akan terkena radang sendi beberapa tahun kemudian.
Loading...

1000 Characters left