Apakah anda khawatir dengan infeksi jerawat anda? Apakah anda masih peduli dengan wajah anda? Apakah kerusakan kulit anda sudah sering mengganggu anda? Jika semua jawabannya 'ya' maka sekaranglah waktunya bagi anda untuk membaca artikel ini dengan sungguh-sungguh.

Jaga wajah anda bebas minyak
Noda pada wajah bisa menyerang kapan saja. Khususnya jika anda seorang remaja, maka peluang anda terkena bintil putih atau hitam adalah besar. Untuk dapat menghilangkannya maka anda perlu membersihkan wajah anda dengan air segar dan sabun ringan secara teratur. Dengan melakukannya maka anda menghilangkan minyak berlebih dari wajah anda.

Gunakan facial
Polusi dan stres memainkan peran yang besar dalam pemunculan jerawat. Dalam rangka untuk menghilangkan polutan dari permukaan kulit anda, maka anda bisa memoleskan facial wajah -- dianjurkan facial dari buah-buahan -- sebanyak seminggu sekali. Selain itu, anda bisa menenangkan pikiran anda dengan mendengarkan musik lembut.

Pakai krim anti jerawat
Terdapat cukup banyak suplemen anti jerawat yang tersedia di pasar. Dalam rangka untuk menghindari bintil-bintil putih dan hitam, maka anda perlu memakai krim anti jerawat tiap hari. Krim ini banyak tersedia di toko online.

 

Sumber: John Mcclen - http://www.acnetreatmentsite.com

Loading...

1000 Characters left