Artikel ini ditulis untuk siapa saja yang ingin mengetahui bagaimana cara menghilangkan parut secara cepat dan alami. Banyak sekali orang yang mencari cara alami untuk mengatur masalah jerawat mereka. Alasannya adalah karena mereka tidak puas dengan produk yang mereka gunakan.

Alasan lain mengapa beberapa produk tidak bekerja dengan baik adalah karena jenis kulit anda yang berbeda. Kita semua harus menyadari bahwa apa yang berhasil pada orang lain belum tentu bisa berhasil pada diri anda. Anda perlu menentukan apa yang bisa berhasil untuk kulit anda dengan cara mencoba berbagai macam produk. Tetapi anda bisa mengabaikan semua itu jika anda mau memakai teknik alami yang akan dijelaskan di artikel ini. Tetapi sebelum saya membicarakannya, lebih baik anda terlebih dahulu berkonsultasi dengan seorang dokter kulit. Biarkan ia menolong anda memilihkan cara yang cocok untuk kulit anda.

Terdapat banyak hal yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan luka parut jerawat secara alami. Salah satu teknik yang sederhana, alami dan murah adalah dengan menggunakan soda kue dan air. Buatlah pasta dari campuran kedua buah bahan itu. Gosokkan ke wajah anda selama satu atau dua menit. Setelah itu bilas dan pakailah pelembab.

Metode alami lain yang bisa anda gunakan adalah dengan minyak tanaman teh. Anda seharusnya memakainya setiap hari di daerah yang terinfeksi. Beberapa riset memperlihatkan hasil yang sangat, sangat bagus.

Anda juga bisa menggunakan lidah buaya untuk luka parut, tetapi jika anda ingin menghilangkan jerawat maka gunakan campuran antara madu dan kayu manis. Beberapa teman saya juga menggunakan minyak vitamin E dan minyak zaitun untuk menghilangkannya.

Juga dianjurkan bagi anda untuk menghindari sinar matahari. Matahari dikenal bisa menggelapkan daerah luka. Tetapi jika memang harus keluar maka gunakan kaca mata hitam.

 

Sumber: Ras Reed - http://www.sootheacne.com

Loading...

1000 Characters left