User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Jerawat bisa mempengaruhi penampilan dan kepribadian anda, karena dapat menurunkan harga diri dan membuat anda merasa tidak nyaman atau malu untuk pergi keluar atau di lihat orang. Tidak ada yang lebih membuat depresi dibandingkan bangun pagi, melihat cermin dan melihat ada jerawat di wajah anda, dan kondisinya secara bertahap semakin memburuk dan memburuk. Tetapi, apakah anda tahu bahwa terdapat beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan jerawat anda secara cepat dan mudah hanya dalam waktu semalam?

Pastikan wajah anda bebas minyak - Anda harus melakukan ini terlebih dahulu, karena jika pori-pori wajah anda tersumbat dari luar maka bakteri-bakteri yang ada di dalam akan meningkat. Ini akan membuat jerawat anda semakin besar dan penuh dengan minyak. Jadi cuci wajah anda secara teratur setiap hari, dan pastikan anda memakai sabun yang cocok dengan kulit anda, karena ada sabun yang bisa membuat kering kulit anda. Sabun yang keras hanya akan mengiritasi dan mengeringkan kulit anda. Jadi pilihlah jenis sabun yang benar.

Gunakan pasta gigi putih - Ini bekerja secara ajaib dan merupakan obat buatan sendiri untuk menghilangkan jerawat. Pasta gigi seharusnya hanya dioleskan di area yang terinfeksi, karena jika dioleskan di tempat lain akan membuat kulit anda kering dan iritasi. Pasta gigi bisa menyerap oksigen dan menghentikan pembentukan bakteri dalam pori-pori kulit anda.

Periksa kulit anda di pagi hari - Setelah anda telah mengolesi pasta gigi selama semalaman, maka basuhlah muka anda dengan air hangat di pagi hari. Anda akan mendapati jerawat anda berkurang dan bersih. Jerawat juga hilang sepenuhnya karena pasta gigi bekerja sangat cepat dalam mengeringkan minyak.

 

Sumber: Jenny Melbourne - http://ihatepimples101.com

Loading...

1000 Characters left