Jika anda sedang mencari pengobatan jerawat yang aman dan manjur, maka saya menyarankan anda untuk menggunakan penyembuhan jerawat ala Cina. Pengobatan Cina telah lama digunakan selama ribuan tahun termasuk untuk jerawat. Berlawanan dengan pengobatan barat, orang Cina berpikir bahwa darah manusia punya temperatur dan racun yang bisa mempengaruhi pertumbuhan jerawat.

Sebagai ilustrasi, pernahkah anda mengamati bagaimana tampilan jerawat di daerah T wajah anda? Orang Cina menyatakan bahwa zona ini serupa dengan zona yang menghubungkan usus kecil dan usus besar, ditambah lambung. Untuk alasan ini, pasien yang menderita jerawat punya hubungan dengan kesulitan pencernaan, atau dengan kimia tertentu.

Anda mengamati bahwa penyembuhan jerawat ala Cina juga mendukung pola makan yang benar, kebersihan makanan, konsumsi suplemen, dan mempertahankan program yang benar. Anda hendaknya menggunakan minyak zaitun murni ketika memasak karena lemak jenuh dan hdrogenated adalah sumber perusak lapisan kulit dan radang di dalam tubuh.

Dengan penyembuhan alternatif dari Cina, maka mengkonsumsi bahan turunan ternak rendah kalori menjadi sesuatu yang baik untuk sistem pencernaan tubuh. Anda seharusnya menjauhkan makanan olahan, yang kebanyakan adalah makanan yang paling kita sukai seperti biskuit, kue, keripik kentang, dan seterusnya. Anda seharusnya juga memperbaiki pola makan anda dengan mengkonsumsi flax seed dan ikan salmon, yang mana keduanya mengandung lemak omega-3.

Meskipun demikian, anda harus menjauhkan lemak omega-6 seperti kacang kedelai, jagung, biji matahari, dan minyak biji kapas, dan semua minyak yang bisa mengakibatkan kegemukan. Makan buah dan sayuran segar juga dianjurkan oleh orang Cina sebagai pengobatan yang manjur karena banyak mengandung vitamin.

Serat, yang mana menolong sistem pencernaan juga dianjurkan, sepanjang mengandung beta-karotin dan vitamin A yang tinggi. Selain itu penambahan protein dan penurunan konsumsi karbohidrat juga bisa memperkuat sistem pencernaan anda.

Orang Cina juga telah menemukan makanan yang bisa meningkatkan suhu tubuh yang mana bisa merusak dan memicu timbulnya jerawat seperti bawang putih, bumbu dapur tertentu dan kopi. Orang Cina juga menganjurkan minum air putih bersih sebanyak 4 liter. Air putih dapat membuang racun-racun yang merusak, yang mana bisa menolong penyembuhan jerawat.

 

Sumber: Jason Cartwright - http://www.howtostopacne.org

Loading...

1000 Characters left