Apapun perawatan kulit anti penuaan yang anda pilih, anda harus memastikan bahwa anda menghindari jebakan-jebakan. Banyak perawatan kulit anti penuaan seperti Botox, pengelupas kulit kimia atau bahkan pembedahan kosmetik dapat menjadi sukar dipahami, karena anda tidak pernah tahu siapa yang menggunakan dan siapa yang pernah mengalami efek sampingnya.

Anda biasanya dapat menemukan orang-orang ini jika anda melakukan riset, dan melihat sedikit di sekeliling anda. Menurut pendapat saya, terdapat pilihan-pilihan yang lebih baik dibandingkan dengan perawatan di atas.

Saya menggunakan 4 langkah untuk membuat kulit saya terlihat lebih baik secara alami. Ini adalah proses yang aman dan efektif.

  1. Makan makanan sehat - Apa yang anda makan akan menentukan bagaimana penampilan anda. Jadi makanlah buah dan sayur-sayuran, dan mulailah menghindari makanan olahan, cepat saji, dan yang banyak mengandung gula.
  2. Olah raga - Bergerak dapat membantu tubuh untuk menghilangkan racun, dan melancarkan aliran darah ke seluruh tubuh dan kulit, sehingga kulit terlihat lebih sehat dan lebih muda.
  3. Hindarilah semua yang jelek - Adalah penting untuk menghindari semua hal buruk, maksud saya di sini polusi dan sesuatu yang mengandung bahan kimia berbahaya.
  4. Perawatan kulit - Merawat kulit anda menjadi sesuatu yang krusial pada masa sekarang ini. Tubuh dan kulit kita diserbu oleh segala macam hal, jauh lebih banyak dibandingkan 100 tahun yang lalu. Kita bisa menolong tubuh kita dengan menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung ramuan yang sehat. Itu akan menolong tubuh, memulihkan kulit dan meremajakan kulit.

 

Sumber: Rebecca S. - http://www.moisturizerreviews.net

Loading...

1000 Characters left