User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Semua orang ingin terlihat muda dan banyak orang yang akan mencari bilamana terdapat air mancur awet muda. Tetapi karena air mancur itu tidak ada maka banyak usaha yang dibuat mulai dari losion yang mahal. krim, serum, make-up, perawatan spa dan bahkan pembedahan kulit. Beberapa orang menghabiskan uang hingga ribuan dollar tetapi hanya sedikit sekali yang bisa berhasil.

Orang dalam masyarakat telah mencoba perawatan holistik, pengobatan rumah dan olah raga sebagai usaha untuk membalikkan atau menghentikan proses penuaan. Beberapa perawatan tersebut bisa bekerja pada area-area tertentu seperti kantung mata, keriput, longgar, selulit, bintik hitam, jamur dan banyak lainnya.

Beberapa perawatan anti penuaan punya hubungan dengan perubahan gaya hidup seperti olah raga, makan makanan sehat dan banyak minum air putih. Hentikan kebiasaan buruk seperti minum alkohol, narkoba dan merokok. Alkohol bisa mengakibatkan kulit terdehidrasi sehingga menyebabkan kulit menjadi keriput dan anda sulit tidur. Merokok bisa mengeringkan kulit, menyebabkan warna kuning pada wajah dan tangan, kantung mata dan kerutan dini.

Salah satu metode perawatan anti penuaan yang dikenal luas untuk kantung mata adalah dengan menggunakan potongan ketimun. Dengan berbaring dan menaruh ketimun di daerah mata, maka area tersebut akan menerima pelembab alami dan kesejukan yang bisa melancarkan pembuluh darah. Sedangkan warna hitam di kantung mata bisa dihapus dengan kantong teh basah, sedangkan kafein teh hitam dan tannin bisa menyembuhkan pembengkakan. Kantong teh dan ketimun memberikan antioksidan sehat untuk proses anti penuaan.

Keriput kemungkinan adalah bagian yang paling membuat frustasi karena selalu ada seiring bertambahnya umur. Keriput di sekitar mulut bisa dihapus atau setidaknya ditunda dengan beberapa langkah mudah. Ketika melembabkan wajah anda, pastikan anda tidak melewatkan daerah di sekitar mulut anda. Jaga bibir agar tetap terhidrasi dengan memakai balsem bibir. Exfoliating adalah penting untuk membersihkan kulit dari sel-sel mati termasuk yang ada dibibir anda. Krim tabir surya juga jangan anda abaikan dan sekarang ini sudah terdapat balsem bibir yang mengandung zat tabir surya di dalamnya.

Bahkan jika uang anda sedikit, anda bisa menggunakan beberapa barang yang terdapat di dalam rumah anda. Sebagai contoh, untuk bibir yang pecah-pecah gunakan tepung jagung, gula atau soda kue dan olesi di bibir dengan sikat gigi dan lalu bilas. Alpukat juga bagus untuk menghilangkan keriput. Anda bisa membuat pasta lalu olesi di kulit anda dan biarkan selama 20 menit.

 

Sumber: Mike Gate - http://anti-aging-secret.info

Loading...

1000 Characters left