Para ilmuwan telah mempelajari sesuatu yang disebut "French Paradox" untuk beberapa waktu. Mereka mencoba untuk menemukan alasan mengapa orang dari Prancis yang minum banyak anggur merah dan makan makanan berlemak tinggi memiliki jumlah penderita penyakit jantung yang lebih rendah dibandingkan orang Amerika dan juga terlihat lebih muda, jauh lebih sehat dan hidup lebih lama.

Apa yang mereka temukan adalah adanya antioksidan tertentu dalam buah anggur dan air anggur merah yang disebut "resveratrol" yang sudah terbukti bisa memperlambat proses penuaan, mencegah kerusakan kulit seperti kerut dan garis-garis halus di wajah sehingga membuat kulit anda jauh lebih kuat dan sehat.

Dengan konsentrasi antioksidan yang sangat kuat ini, para ilmuwan telah berhasil membuat pil yang mempunyai jumlah resveratrol yang sama dengan jumlah yang anda minum dari 1000 botol anggur. Mendapatkan jumlah resveratrol yang tinggi tanpa minum kandungan alkoholnya, ternyata bisa memperpanjang umur anda sampa DUA PULUH tahun. Orang terkejut ketika mereka mendengar hasilnya dan tentu saja banyak juga orang yang skeptis.

Antioksidan yang terkandung didalam anggur akan membuat kulit anda lebih sehat dengan cara menyeimbangkan kimia alami tubuh dan membersihkan yang berbahaya, seperti kanker yang menyebabkan radikal-radikal bebas. Pada akhirnya semua diserahkan kepada anda... Anda tidak bisa menang jika tidak mencobanya, bukan?

 

Sumber: Ross C. Vines - http://resveratrol-free-trial.net

Loading...

1000 Characters left