User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Menemukan pengobatan di rumah yang benar-benar manjur untuk kulit keriput dapat benar-benar sulit dan membuat frustasi. Dengan internet maka anda mendapatkan begitu banyak informasi di ujung jari anda sehingga membuat anda bingung.

Saya telah melakukan riset dan mempelajari perawatan kulit alami selama beberapa tahun, dan selama mencari akhirnya saya menemukan empat cara pengobatan rumah untuk kulit keriput yang telah saya gunakan sehari-hari sehingga kulit saya terlihat muda dan bebas keriput. Caranya benar-benar sederhana, jadi persiapkan diri anda untuk terkejut dengan betapa mudahnya mencegah dan menurunkan keriput dan garis-garis halus di kulit.

Olah raga
Olah raga adalah sesuatu yang seharusnya dilakukan oleh semua orang. Saya tahu bahwa kebanyakan orang tidak suka berolah raga tetapi itu sebenarnya dikarenakan mereka belum menemukan bentuk olah raga favorit mereka. Saya pribadi tidak suka berolah raga sampai saya menemukan olah raga bela diri yang selain membuat sehat juga menyenangkan.

Vitamin
Periset percaya bahwa zaman sekarang ini banyak orang mengalami kekurangan banyak nutrisi. Alasannya karena kita tidak menerapkan pola makan yang sehat, dan juga kurang bernutrisi dibandingkan 20 tahun yang lalu. Solusi yang mudah untuk mengatasinya adalah mengkonsumsi suplemen multivitamin berkualitas tinggi dan minyak ikan omega-3.

Facial
Anda bisa membuat masase muka dan masker anda sendiri. Beberapa bahan rumah yang terbaik untuk memperbaiki kerutan kulit adalah buah, sayur-sayuran, telur, bubur gandum dan makanan umum. Anda bisa menemukan resep yang baik di internet.

Perawatan kulit alami
Perawatan kulit alami adalah salah satu pengobatan rumah favorit saya untuk menolong kerutan di kulit, karena ini sudah terbukti yang paling efektif. Anda perhatikan, begitu banyak orang menggunakan produk perawatan kulit berkualitas rendah dan percaya bahwa mereka akan mendapatkan hasil yang baik. Anda mungkin juga terkejut dengan kenyataan bahwa produk yang paling populer dan paling mahal bukanlah produk yang paling manjur, setidaknya untuk saya pribadi.

 

Sumber: Rebecca S. - http://www.moisturizerreviews.net

Loading...

1000 Characters left