Kulit anda adalah sebuah campuran sel-sel berstruktur rumit yang mana memerlukan banyak makanan yang sesuai agar tetap bisa terlihat berseri-seri. Kesehatan kulit anda tergantung pada apa yang anda berikan. Jika anda menggunakan sebuah produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan non alami, maka kulit anda akan menjadi bermasalah.

Masalah seperti perasaan tercekik dan kelaparan berasal dari produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan kimia yang paling keras. Tidak mengherankan jika mengapa begitu banyak orang mempunyai garis-garis halus pada leher dan tanda-tanda penuaan lain.

Garis-garis leher hanyalah salah satu dari banyak kerutan yang akan mulai anda lihat jika anda menggunakan produk-produk berbahan baku seperti propylparaben, methylparaben, dan methylsulfonylmethane.

Pikirkan tentang apa yang anda lakukan terhadap kulit anda. Anda seperti mencelup kain ke dalam bensin dan menggosokkannya ke seluruh kulit anda, karena bahan-bahan kimia itu sama dengan bahan-bahan yang terdapat di dalam bensin. Begitu pula dengan alkohol yang merupakan produk turunan dari minyak bumi.

Jika anda pikir garis-garis leher anda sudah kelihatan buruk maka tunggu saja beberapa tahun lagi jika anda masih menggunakan produk perawatan kulit yang tidak alami. Leher dan seluruh kulit anda terlihat akan seperti peta bumi. Jika anda masih terus menggunakan produk perawatan kulit berbahan kimia, maka anda hanya menambahkan bahan bakar untuk penuaan.

Dengan menggunakan produk-produk yang hanya mengandung bahan-bahan alami seperti Phytessence Wakame, Babassu, Grapeseed Oil, Macadamia Oil, dan Shea Butter, maka anda memberikan nutrisi kepada kulit untuk menghapus semua garis-garis leher itu dengan sendirinya. Pada saat yang sama, anda akan mendapat kulit yang berkilau dan memancarkan kesehatan yang baik.

 

Sumber: Rebecca S. - http://www.moisturizerreviews.net

Loading...

1000 Characters left