Saya harus mengakuinya, wanita dalam keluarga saya cenderung terlihat 10 tahun lebih muda dari yang semestinya. Saya mencatat ada banyak perbedaan dalam hal penampilan jika anda mau melakukan beberapa langkah mudah. Ini adalah cara-cara yang alami dan tidak memerlukan satupun pembedahan.

Bentuk alis mata anda
Alis mata anda sebenarnya adalah ciri-ciri wajah yang paling penting. Mereka membingkai anggota badan lain dan merupakan yang pertama orang lihat ketika melihat anda. Jika anda pernah membiarkan orang lain mencabuti bulu alis mata anda, maka mereka tahu bagaimana cara membuat tampilan anda agar lebih menarik.

Minum air putih yang cukup
Saya tidak mengatakan bahwa anda harus minum 8 gelas sehari tetapi studi memperlihatkan bahwa kita mendapat cairan dari cairan yang kita minum dan tubuh kita akan menggunaannya sebaik mungkin. Apa yang ingin saya katakan adalah mulailah pagi anda dengan segelas air putih segar. Bahkan jika anda ingin minum kopi atau jus jeruk di pagi hari, dahului dengan satu gelas besar air putih bersuhu kamar. Hal itu tidak hanya meng-hidrasi kulit, tetapi juga otak dan organ dalam anda.

Konsumsi suplemen anda
Anda telah sering diberitahu: anda adalah apa yang anda makan. Lebih dari itu, tampilan anda tercermin dari makanan yang masuk ke dalam tubuh anda. Antioksidan tidak hanya menolong anda memerangi efek oksidasi stres, tetapi juga melakukan keajaiban terhadap kulit, rambut, dan gusi anda. Bicaralah dengan dokter anda untuk memutuskan tindakan terbaik untuk tubuh anda - apa yang cocok untuk saya mungkin tidak cocok untuk anda.

Cara anda berjalan
Bagaimana anda memasuki sebuah ruangan adalah hal pertama yang orang lihat dari diri anda. Bagaimana anda membawa diri adalah tanda paling nyata untuk penuaan.
Terdapat begitu banyak faktor yang bisa menambahkan tahun pada penampilan anda tetapi terdapat juga banyak teknik yang bisa digunakan untuk meluruskan dan memperbaiki tubuh anda ke kondisi normal seperti: Feldenkrais Method, the Alexander Technique, Yoga, Massage Therapy, dan Chiropractic.

Tidur yang cukup
Kekurangan tidur akan tercermin dalam penampilan anda. Kekurangan tidur akan mengacaukan metabolisme dan hormon anda, sehingga membuat kulit anda kendur dan membentuk kantong mata. Ingat bahwa tidur berlebih juga akan membuat anda terlihat bengkak, jadi temukan waktu tidur yang cukup dan bertahanlah dengannya.
Jika ingin menarik tidak cukup menjadi motivasi anda untuk tidur yang lebih baik maka sebuah studi yang dilakukan oleh University of Chicago pada akhir tahun 1990 memperlihatkan bahwa tidur selama 4 jam per malam selama seminggu mempunyai efek yang sama dengan diabetes tingkat 2.

Melakukan beberapa kebiasaan mudah ini tidak hanya akan memperbaiki penampilan anda tetapi juga kesehatan. Lagipula, kecantikan tergantung pada kesehatan kita.

 

Sumber: Gisela McKay - http://www.naturalhealthcare.ca

Loading...

1000 Characters left